RSS

For this day:(

Hai guuuys!! Hari ini aku mau kasi tau ke kamu kamu kamu yang dimana-mana kalo aku lagi keseeeeel bgt! Masa apis-->(My fiance who I hate for this day) purik cuma gara-gara tadi waktu di kelas aku nulis tanggal lahirnya di kalender kelas. Tapi padahal bukan aku yang nulis tapi rina. Tapi itu wajar kan sob? Iuuuuh banget dia marahnya sampe nggak mau pulang bareng. Benci seumur idup. Sampe-sampe dia nge-block nomor hp dan nomor telepon gue. Lebay banget nggak sih itu? Iuuh mantan alayers emang kaya gituu. Orang itu biasanya purik karena ;

  1. Dimarahin
  2. Diomelin
  3. Dimusuhin
  4. Dibenci
  5. Dibully
  6. Daaan masih banyak lagi
Eh ini ditulis tanggal lahirnya di kalender bukannya seneng, bangga, karena ada yang meratiin malah purik sampe segitunya. Kalo gitu berati dia bukan orang. Kamseupay banget tauga. Iyaa dia sampe ngeblock nomor HP gue. Ini buktinya kalo kalian ngk percaya ; Aku udah rekam semuanya


Itu buktinya. Sekarang kalian percaya kan sama aku? Percaya kan?!
Fyuuuh kesel banget gilaa saking keselnya porsi makan aku sampe jadi kaya gini. Gininih makannya kalo lg kesel ->

Padahal jelas-jelas tadi tulisannya udah di tip-x. Dianya aja sendiri yang nggak percaya. Kalo ngk percaya yaudah liat sendiridi kalender kelas! Dasar apis si muka emping busuk, idung gajah, mulut burung pelikan, pantat jupee, alis sayap elang!!! Hate so much:( huhuhu~

0 komentar:

Posting Komentar