RSS

Puisi pertama yang kukirimkan

Suatu ketika, waktu kelas 8 SMP, aku pernah ngirim puisi pertama kalinya. Yaitu keee ---> Someone who I like, love and soon. Itu bener-bener pertama kali tuh ngasi-ngasi puisi freak ke seorang pria yang tampan nan rupawan. Judulnya ituuuu "____ ____" (secret tittle)

Puisi itu aku kirim pake sebuah amplop mini yang kulukiskan dengan beberapa garis noda hitam pena yang berbalut dengan hasrat cinta yang membara.



........................................



Itu aku kasih untuk Flamboyan (nama samaran sosok pria tersebut). Waktu itu aku kirimnya lewat perantara yang kebetulan temen deket agak jauhnya si Flamboyan. Namanya England (nama samaran si pengirim). 
Kemudian cerita, surat itu pun terserahkan kepada si penerima yakni Flamboyan. Dibacanya surat itu di rumahnya, daaaaan ditaro diatas meja belajarnya (mungkin). Kemudian flamboyan pun pergi les. Ibunya flamboyan pun masuk ke kamar flamboyan untuk membereskan kamar yang zuper dzuper berantakan itu (super ngayal). Dan melihat ada secarik kertas terpoles tinta hitam yang berisi tulisan sansekerta. Dibacanyalah secarik kertas yang berisi puisi dariku itu olehnya. Wooow!!!

Keesokan harinya :

F (Flamboyan)
A (Aku)

*melalui short message service (SMS)*

A : Flam
F : Apaa?
A : Emm udh keterima suratnya?
F : Udah kok
A : Udah dibaca?
F : Sudaaah :D
A : Okey hehehe

*10 menit kemudian*

A : Eh puisinya itu ngk ada yang baca kan selain lu?
F : Nggaktau ya
A : Yang bener? Ibu lu atau ayah lu ngk tau kan?
F : Eh kalo ibu gua ngktau deh. Soalnya tadi waktu gw pulang les ibu gw ketawa-ketawa gitu nanyain kertas yang di atas meja.
A : Kertas apaan itu emg?
F : Kayanya surat yang dari lu (dengan santainya)
A : APA?!! JADI DIBACA IBU LU? (gaknyante)
F : Iya kayaknya. hehe
A : TRUS GIMANA KATA IBU LU? (tambah tingkat ngk nyantenya)
F : Ketawa-ketawa aja nanyain itu dari siapa.
A : *Kejamnya dunia*
F : Tapi kata ibu gua puisinya bagus.
A : Serius?
F : Iya.
A : Wow!
F : Knp?
A : Ngkpapa
F : Okey. Ibu gw penasaran sama orangnya.

#Itu percakapannya agak ngarang soalnya udah lama banget kejadiannya. Yang penting inti cerita nya seperti itu.

Dan berakhirlah sudah pengalaman pengiriman puisi pertama kepada Flamboyan terrrr----- 
Malu pisan setelah tau kejadian itu. Tapi rasa malu itupun terhempas terbawa angin saat tau kalau puisinya di bilang bagus (~^w^)~

***

0 komentar:

Posting Komentar